Tag Archives: Review gendeng

Kamu harus makan roti ini !

*Gambar cover hanya pemanis*

Bicara kehidupan, kebutuhan dan keinginan pasti berusaha untuk dipenuhi. Kebutuhan dan Keinginan akan sandang, pangan, dan papan , semua sebisa mungkin efisien. Konsumsi pangan di Indonesia sendiri memiliki satu prinsip, murah dan kenyang ! tapi harus enak, kalau gak enak ya percuma toh ?

Berbicara dan sisi ekonomi perut manusia pelit hemat, roti adalah salah satu bahan pangan yang menjadi salah satu pilihan. Tapi kamu harus tau roti ini, ini dia !

20046106_1

Produk roti ini cukup familiar untuk kitakita manusia zaman sekarang, kenapa harus roti ini ?

ROTI INI MURAH ….

Ya, murah. Bisa dikatakan cukup murah. Harga resmi yang tertera di kemasannya yaitu senilai empat ribu rupiah saja, saudara. Namun, pastikan membelinya di swalayan mainstream ya semacam ind*maret dan kawan kawan ya, karena harganya pasti segitu. Beda cerita kalau kalian beli di tokotoko warga setempat, atau di bandara, harganya bohong… Lalu, salah banyak alasan yang membuat saya suka roti ini adalah…

 

EMPAT RIBU DAPAT KEJU !!!

Jujur aja, sebenarnya mungkin kejunya hanya terasa sedikit saja, tapi pabriknya jago ngibul ! Rasa keju yang biasanya aneh di lidah (tapi aku suka keju sih ehehe), dipadukan dengan krim ! perpaduan tekstur keduanya dan tambahan rasa krim yang manis itu… sesuatu.

img_20161029_175847
Keju dan Krim beneran. yammmm

 

ROTINYA UNYU UNYU GEMES GEMES  GIMANA GITU……

img_20161029_175830
gak tega makannya…

Unyu disini lebih ke ukurannya juga sih, kecil. Sekali telan juga habis. Tapi roti ini cocok dibilang unyu juga sih, gemes gemes gitu terus dinikmati. Tau kan nikmatnya unyu unyu bin gemes gemes gimana ? ahahaha. Poin ini kayanya ketukar posisi sama poin sebelumnya sih, tapi biarlah.

 

Terus poin yang secara tak sengaja kutemukan, ini membuat amaze juga sih…

INI ROTI DIKIRIM DARI BEKASI CUY !

 

img_20161029_175737
Niat banget kan ! DIJUAL LINTAS PLANET bruhhhh… dikirim pake roket ! 

 

*Kamu aja naik pesawat mikir berkalikali, kalah sama roti*

Sekian, segala kekacauan diksi dan urutan tulisan harap dimaafkan

 

Hayo kalau mau berinteraksi, berbagi info, diskusi dan apaaja bisa juga hubungi MO di
email : rigionasakti@gmail.com
wa : 0897 0775 (45+1)1  (nomornya udah mati, sisa buat wa doang :v)