HORE 1 TAHUN !

raxv9ua

Gak terasa tautau udah setahun aja ya.. sebenernya ini notif dari wordpress aku dapatnya 8 november, berarti diumumkan setelah berumur 1 tahun 14 hari ya .. hmmm

 

SETAHUN ini udah ngapain aja ?

NYAMPAH  Blogwalking. ya. blogwalking. supaya bisa comment tanpa harus ngisi identitas dari awal.

LAH TERUS BUAT BLOG BUAT APA BANG ?

Okay.. sebenarnya buat menuangkan isi kepala dan berbagi sih. Tapi entah kenapa males banget menuliskannya kesini. Bahan artikel udah banyak.. banyak banget. bahan liputan juga. udah banyak kejepret di hapeku, tinggal ketik dan post. tapi… tapi… mager. entah kenapa.

Doakan saja penulis banyak mendapat motivasi dan hidayah.

Sekian.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s