Belanja Online di Lazada di ibukota.. enak euy

image

MO balik lagi nih, kali ini mau review belanja online di Lazada, salah satu situs belanja online yg punya reputasi bagus di Indonesia tercinta..

Biasanya berani belanja di Lazada cuma barang yang bisa bayar di tempat atau COD aja nih temen temen hihihi jaman jaman belum punya ATM dan waktu itu domisili di Kalimantan rada jauh yak, jadi kalau kenapanapa males ribetribetnya

Proses pemesanan
Sebenernya mesennya barengan sama mesan barang dari situs belanja online sebelah, kalau reviewnya barengan kan ribet.

Seperti biasa, liatliat barang, tentuin harga, dan berhubung ada voucher gratisan, pake dah, checkout, eh domisili Jabodetabek gratis ongkos kirim nih horee, konfirmasi pesanan, jalan ke ATM terdekat, bayar bayar bayar, pulang, jepret bukti transfer, upload ke kolom konfirmasi di lazada , dan karena malam minggu jadi wajar kalau dari pihak Lazada gak verifikasi pesanan saat itu juga

Sambil nunggu konfirmasi, eh taunya konfirmasi dari situs sebelah duluan dateng, mulai gak sabar deh nungguin konfirmasi lazada, verifikasinya hari selasa temanteman, rada lama juga.. eh tapi ada tapinya, verifikasinya sekalian barang lagi proses pengiriman dan dikasitaunya lewat email sama sms waktu itu.

Kondisi paket

Barang datang, dan ini mengapa kali ini MO lebih pilih pembayaran lewat ATM, karena mau COD di rumah pasti gak ada orang karena pada kerja semua, kalau COD rada malas megang uang cash banyak euy, bahaya lahir batin keburu habis dipake jajan uangnya wkwk, dan kurirnya sama nekatnya kaya pesanan kemarin -_- dilempar dari luar pagar ke depan pintu euy ! untung bukan barang pecah belah ckckck

image

full isolasi euy, bikin malas orang yg mau jahil

image

dus nya tebelll, lumayan aman

packingnya bikin tangan jahil rada malas nih, MO aja waktu unboxingnya mumet sendiri wkwk kalau dulu kondisi packing begini sih puas ya, tapi setelah nerima paketan dari kompetitor yang pakai bubblewrap segala, hmm sesuatu banget tu bubblewrap

Impresi terhadap pelayanan lazada
Pros (+)
-Packing tebel
-Email sama Sms nya informatif banget euy, nomor resi pengiriman, dll nya serba dilaporin !

Cons (-)
-Packing tebel, tapi gak pakai bubblewrap, waswas kalau mesan barang sensitif nih

Sekian deh kesaksian MO kali ini, terimakasih sudah membaca apalagi sampai di share ehehe.

Emang MO mesan apalagi ? udah tunggu aja artikelnya entar brojol ahaha

Hayo kalau mau berinteraksi bisa juga hubungi MO di
email : rigionasakti@gmail.com
wa : 0897 0775 (45+1)1

Advertisements

2 thoughts on “Belanja Online di Lazada di ibukota.. enak euy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s